Sukses

James Rodriguez Dapat Dukungan Kembali ke Real Madrid

Real Madrid selama ini meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Munchen.

Liputan6.com, Madrid - Sebuah dukungan diberikan Juan Carlos Restrepo agar James Rodriguez kembali ke Real Madrid. Ayah Tiri James itu menilai sang pemain bisa menjadi ikon baru Real Madrid musim depan.

Saat ini James tengah menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen. Ia dikontrak selama dua tahun di Allianz Arena dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman.

Namun baru-baru ini ada wacana yang mengatakan bahwa masa peminjaman James akan dipotong. Sang pemain kabarnya akan kembali dimainkan di Real Madrid oleh Julen Lopetegui musim depan.

Ayah Tiri James itu menilai bahwa kembali ke Real Madrid akan menjadi langkah yang bagus untuk karir James. "Selama ini Bayern telah melakukan James dengan sangat baik. James bermain menjalani musim yang bagus bersama mereka dan ia bermain reguler di sana," ucap Restrepo kepada Cadena SER.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Pindah

Sang ayah tiri mengaku bahwa anaknya itu sudah lebih dari siap untuk kembali menjajal peruntungannya di Madrid musim depan.

"Dia sudah menyukai Real Madrid semenjak ia masih anak-anak. Apakah dia akan kembali ke Madrid? Saya sendiri berharap demikian. Saya sendiri merasa dia akan sangat senang ketika mendapatkan tawaran dari Real Madrid yang menginginkan dia kembali ke dalam skuatnya."

"Saya rasa saat ini kami mempertimbangkan apakah ia akan dihargai di sana [Madrid] seperti ia dihargai di Bayern, namun saya rasa banyak orang sepakat bahwa ia akan cocok untuk kembali ke sana."

3 dari 3 halaman

Cocok Dengan Lopetegui

Restrepo percaya bahwa James sendiri akan menjadi pemain penting di era Julen Lopetegui di Madrid.

"Saat ini ada perubahan yang terjadi di itm ini, dengan kepergian Ronaldo dan kedatangan pelatih Lopetegui, sehingga ada momen transisi di Madrid."

"Kami mengikuti gaya bermain Lopetegui, dan saya rasa James akan cocok masuk dalam skemanya. Zidane punya gaya bermain yang tidak indah namun efisien sementara Lopetegui lebih memprioritaskan permainan indah dan itu cocok untuk James."

"Jika melihat hal itu, kami percaya bahwa James akan masuk dalam rencana Lopetegui. Ia bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain di sana, dan saya tahu pelatih Lopetegui dan James sempat berbicara sekitar 15-20 hari yang lalu." tandasnya.

Musim lalu James tampil menawan di Bayern Munchen. Ia mencetak 8 gol dan 13 assist bagi The Bavaria sepanjang musim lalu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.