Sukses

Hazard: Mungkin Saatnya Aku Tinggalkan Chelsea

Hazard buka peluang hengkang dari Chelsea.

Liputan6.com, London - Winger Timnas Belgia, Eden Hazard, merasa sekarang adalah saat yang tepat baginya untuk meninggalkan Chelsea. Hal itu dikatakan Hazard usai timnya mengalahkan Inggris.

Belgia menang 2-0 atas Inggris pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 di St Petersburg, Sabtu (14/5/2018). Gol Setan Merah dilesakkan Thomas Meunier dan Hazard.

Usai pertandingan, Hazard ditanya soal masa depannya. Pemain 27 tahun itu pun membuka peluang untuk pindah. Apalagi ia terus dihubungkan dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, Los Blancos sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang memilih pindah ke Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hazard

(AP/Matthias Schrader)

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," kata Hazard seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja, setelah Piala Dunia ini, aku dapat memutuskan apakah aku ingin bertahan atau pergi, tetapi Chelsea akan memiliki keputusan akhir. Anda tahu tujuan yang aku sukai," Hazard menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard

Hazard sendiri sudah membela Chelsea sejak 2012. Ia tampil dalam 300 pertandingan dan melesakkan 89 gol.

Sang pemain juga meraih lima gelar bersama The Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.