Sukses

16 Ribu Pelari Ikuti Milo Jakarta International 10 K

Milo Jakarta International 10K jadi bagian dari HUT DKI.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar 16 ribu pelari ikut serta pada lomba lari bergengsi Milo Jakarta International 10K yang dimulai dari kawasan Rasuna Epicentrum, Minggu (15/7/2018). Peserta dilepas langsung Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Sandiaga Uno serta Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon.

Milo Jakarta International 10K menjadi rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-491 dan diikuti oleh pelari dari dalam maupun luar negeri yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp 520 juta.

Di samping kategori 10K dan 5K, Milo Jakarta International 10K juga kembali menghadirkan kategori Family Run 1,7K dengan kuota peserta yang lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu, yang mencapai 3.000 peserta atau 1.500 keluarga.

Selain itu, Nestlé MILO juga turut mendukung perwujudan gaya hidup sehat dan aktif dengan mengajak para peserta berdonasi lewat #BerlariUntukBerbagi. Para peserta yang sudah mendaftarkan diri di setiap kategori turut menyumbangkan Rp 10.000 dari biaya pendaftaran.

Sumbangan didonasikan dalam bentuk sepatu olahraga kepada anak-anak yang membutuhkan di DKI Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute Lari

Para peserta kategori 10K akan melalui rute yang dimulai dari Kawasan Epicentrum kemudian menyusuri jalan JL. H.R. Rasuna Said menuju ke arah Mampang, lalu putar balik di lampu merah Kuningan kembali ke jalan JL. H.R. Rasuna Said menuju ke arah Taman Menteng.

Para peserta kemudian turun jembatan berbelok ke Jl. Sumenep, Jl. Latuharhari, Jl. Cimahi, Jl. Kusuma Atmaja, Jl. HOS Cokroaminoto, kemudian kembali ke JL. H.R. Rasuna Said di jalur lambat lalu berhenti di garis finis di Kawasan Epicentrum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.