Sukses

Arsenal Kembali Incar Pemain Liga Italia

Arsenal terus mengincar pemain-pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal terus membenahi skuatnya untuk menghadapi musim 2018-2019. Meriam London kembali berencana merekrut pemain dari Liga Italia.

TMW melaporkan Arsenal saat ini sedang berusaha merekrut pemain Sampdoria lainnya yakni gelandang Dennis Praet. Arsenal sudah bertanya kepada Sampdoria mengenai kemungkinan merekrut Praet. 

Harga Praet tidak terlalu mahal. Arsenal cukup menebusnya sebesar 23 juta pound sesuai klausul pelepasan yang dipatok Sampdoria.

Sampdoria sudah sangat untung menjual Praet 23 juta pound. Il Samp membeli pemain 24 tahun itu dengan harga setengahnya dari Anderlecht pada 2016.

Peluang Arsenal merekrut Praet cukup besar. Hubungan Arsenal dengan Sampdoria tengah lengket. Mereka baru saja merekrut gelandang Sampdoria Lucas Torreira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aktif Belanja

Arsenal sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2018. Kehadiran manajer baru Unai Emery membuat Arsenal membeli beberapa pemain.

Beberapa pemain yang sudah berhasil didatangkan Arsenal adalah kiper Bernd Leno, bek kanan Stephen Lichtsteiner, bek tengah Sokratis Papastathopoulos, Torreira serta gelandang Matteo Guendouzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dennis Praet