Sukses

Real Madrid Kembali Tegaskan Tak Tertarik Beli Neymar

Real Madrid membantah kabar yang terus mengaitkan mereka dengan striker PSG tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Klub besar La Liga, Real Madrid baru saja merilis pernyataan resmi di situs mereka berisikan bantahan terhadap kabar terkait gosip transfer bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Dalam pengumuman resmi ini, Real Madrid mencoba menegaskan bahwa mereka sama sekali tak tertarik untuk melayangkan tawaran guna memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Lebih lanjut, Real Madrid menyatakan bahwa hubungan mereka dengan PSG saat ini berada dalam kondisi bagus. Jika El Real benar-benar ingin mendekati pemain PSG, maka mereka akan lebih dulu memberitahu pihak Les Parisiens.

Los Blancos juga tidak ingin PSG merasa terganggu dengan rumor Neymar. Oleh karena itu, klub ibu kota Spanyol tersebut kembali mengeluarkan pernyataan terkait mantan pemain Santos tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Bantahan Pertama

Sejak pertengahan musim lalu gosip ketertarikan Madrid terhadap Neymar kencang berhembus di media. Presiden Madrid, Florentino Perez kabarnya ingin merekrut eks bintang Barcelona tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar di televisi nasional Spanyol TVE terkait rumor ketertarikan Madrid terhadap Neymar.

Kala itu Madrid langsung mengeluarkan pernyataan resmi untuk membantah kabar bohong yang muncul di media nasional Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengganti Ronaldo

Gosip Neymar semakin kencang berhembus setelah Madrid resmi melepas bintang nomor satu mereka, Cristiano Ronaldo ke Juventus beberapa hari yang lalu.

Ronaldo dilepas dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Neymar pun dianggap menjadi kandidat terkuat untuk menjadi bintang utama Los Blancos menggantikan CR7.

Selain Neymar, beberapa pemain yang juga dikaitkan dengan Madrid pasca kepergian Ronaldo adalah Eden Hazard dan pemain PSG lainnya, Kylian Mbappe.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bola.net

  • Neymar