Sukses

Simic Tak Sabar Kembali Beraksi Untuk Persija

Simic sudah absen dalam empat laga Persija.

Liputan6.com, Jakarta - Marko Simic sudah tak sabar membela Persija pekan depan. Ia akan kembali membela Tim Macan Kemayoran setelah absen selama empat laga.

Persija akan menantang Bali United di Stadion Sultan Agung, Selasa (17/7/2018). Ini merupakan laga lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pekan ke-16.

Simic sendiri sudah absen dalam empat laga. Yakni melawan PS Tira, Persebaya, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

"Setelah sekian lama akhirnya saya kembali ke tim. Saya sangat menantikan momen ini," ujar Simic seperti dilansir laman resmi Persija.

"Selain itu saya semakin senang karena pertandingan sebentar lagi. Semoga kami bisa mempersiapkan diri dengan baik."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Persija

Persija saat ini berada di posisi keenam klasemen dalam liga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini. Mereka mengoleksi 22 poin dari 15 laga.

Sementara Bali United berada di posisi ke-10. Serdadu Tridatu baru mengumpulkan 20 poin dari jumlah laga yang sama.

Meski demikian Simic enggan meremehkan kekuatan lawan. Apalagi Bali United mendapat motivasi lebih setelah mengalahkan PSM Makassar di laga terakhir.

3 dari 3 halaman

Komentar Simic

"Poin sangat penting karena klasemen di liga sangat ketat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan," ujarnya.

"Saya sangat percaya dengan kekuatan tim ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.