Sukses

Live Streaming Indosiar Thailand Vs Indonesia di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Thailand Vs Indonesia juga bisa Anda saksikan di Vidio.com

Liputan6.com, Sidoarjo - Stadion Gelora Delta Sidoarjo akan menggelar duel Timnas Indonesia U-19 menghadapi Thailand, Sabtu (14/7/2018) pada perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19. Duel ini juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Dalam laga yang akan disiarkan live dan eksklusif di Indosiar mulai pukul 15.30 menjanjikan pertarungan sengit, meski hanya hiburan. Timnas Indonesia U-19 ingin membalas kekalahan di babak fase grup.

Ya, Garuda Nusantara kalah 1-2 dari Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 9 Juli lalu. Tim besutan Indra Sjafri ini juga mencari obat luka setelah gagal ke partai final.

Di kubu Thailand, asisten pelatih Jetnipat Ratchatoemphon bicara hal senada. Pemainnya sempat mengalami kelelahan setelah bertarung melawan Myanmar di semifinal. Namun, ia memastikan timnya sangat siap menghadapi Indonesia di perebutan tempat ketiga.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar perebutan posisi tiga Piala AFF U-19 2018 Thailand vs Timnas Indonesia U-19 di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar perebutan posisi tiga Piala AFF U-19 2018 Thailand vs Indonesia silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Kadek Raditya, Firza Andika (belakang); Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal, Todd Rivaldo Ferre (tengah); Witan Sulaeman, Rafli Mursalim, Feby Eka Putra (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Thailand U-19 (4-3-3): Nopphon Lakhonphon (kiper); Nakin Wisetchat, Kittipong Sansanit, Teerapat Laohabut, Anusak Jaiphet (belakang); Nattawut Chootiwat, Kritsana Daokrajai, Panyawat Nisangram (tengah); Sittichok Paso, Matee Sarakum, Pithak Phaphirom (depan)

Pelatih: Itshara Sritharo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.