Sukses

Jadwal Final Piala Dunia 2018, Prancis Vs Kroasia

Final Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis Vs Kroasia.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2018 akhirnya telah mencapai babak final. Prancis dan Kroasia akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di Rusia.

Prancis melaju ke final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Belgia. Antoine Griezmann dan kawan-kawan menang 1-0 lewat gol Samuel Umtiti.

Sementara Kroasia sendiri cukup mengejutkan bisa lolos ke final. Pasalnya di semifinal Piala Dunia 2018 mereka menang 2-1 atas tim unggulan Inggris.

Laga ini dipastikan bakal berjalan sengit sejak menit pertama. Pasalnya kedua tim mempunyai materi pemain yang sama berkualitasnya.

Jika juara, maka ini adalah gelar kedua Prancis di Piala Dunia. Sementara bagi Kroasia jika juara maka ini adalah yang pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sementara di perebutan juara ketiga akan mempertemukan Inggris kontra Belgia. Kedua tim tentu tak mau pulang dengan tangan hampa.

Belgia dan Inggris sudah bertemu di fase grup Piala Dunia 2018. Saat itu Belgia menang dengan skor 1-0.

Hanya dalam laga tersebut kedua tim lebih banyak memainkan skuat cadangannya. Maklum keduanya sudah lolos dan hanya berebut juara grup.

Berikut jadwal final Piala Dunia 2018

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia

15 Juli 2018

Prancis Vs Kroasia (22.00 WIB

)Live Trans TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.