Sukses

Liverpool Boyong Xherdan Shaqiri dari Stoke City

Liverpool resmi mengikat Xherdan Shaqiri dengan durasi kontrak jangka panjang.

Liverpool - Liverpool resmi menggaet pemain timnas Swiss, Xherdan Shaqiri. Shaqiri diboyong dari Stoke City yang musim lalu terdegradasi dari Premier League.

Namun, tak disebutkan secara rinci berapa lama kontrak yang ditandatangani sang pemain. Begitu juga dengan harga sang pemain. 

Dalam situs resminya, Liverpool menyebut Shaqiri dikontrak jangka panjang. Dia menandatangani kontrak setelah lolos tes medis yang berlangsung di markas The Reds di Melwood, Jumat (13/7/2018) waktu setempat.

"Saya sangat senang berada di sini. Ini klub besar dengan sejarah, pemain yang besar dan manajer yang fantastis. Jadi saya sangat lega dan senang berada di sini," ujar Shaqiri. 

Shaqiri merupakan pemain bintang ketiga yang didatangkan Liverpool jelang bergulirnya musim 2018-2019. Sebelumnya, armada Jurgen Klopp kedatangan Nabil Keita dan Fabinho. 

Sumber: Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.