Sukses

Mundur dari Sriwijaya FC, Marckho Meraudje Gabung Persija?

Persija terus dikait-kaitkan dengan Marckho Meraudje.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Persija Jakarta untuk memboyong Marckho Meraudje terbuka lebar. Pasalnya, pemain asal Papua tersebut telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Sriwijaya FC.

Awalnya, nama Marckho tidak masuk ke dalam sembilan pemain yang didepan Sriwijaya FC. Tapi, bek kanan lincah tersebut mengambil keputusan berani. Dirinya memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Saya pribadi mengundurkan diri dari Sriwijaya FC," ujar Marckho ketika dihubungi Liputan6.com, Jumat (13/7/2018).

Selama ini, Marckho terus dikait-kaitkan dengan Persija. Sebab, tim berjuluk Macan Kemayoran itu membutuhkan suksesor Ismed Sofyan di pos bek sayap kanan.

Disinggung bakal bergabung dengan Persija, Marckho tidak membantahnya. "Amin," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eksodus Besar-Besaran

Mundurnya Marckho membuat deretan pemain yang meninggalkan Sriwijaya FC bertambah. Kini, jumlahnya menjadi sepuluh personil.

Namun, hanya Marckho yang mengundurkan diri dari tim. Adapun, sembilan pemain lainnya merupakan hasil evaluasi manajemen Sriwijaya FC.

3 dari 3 halaman

Performa Marckho

Marckho merupakan pilar penting Sriwijaya FC di musim ini. Dia tidak pernah absen bertanding dan sukses membukukan dua gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.