Sukses

Petinggi Barcelona Buka Suara soal Rumor Eden Hazard

Barcelona membantah Hazard masuk dalam incarannya.

Liputan6.com, Barcelona - Eric Abidal buka suara terkait rumor transfer Eden Hazard ke Barcelona. Sekretaris Teknik itu memastikan kabar tersebut tidak benar.

Beberapa hari terakhir ini Barca kabarnya turut tertarik atas jasa Eden Hazard dan mulai bersaing dalam perburuan tanda tangan kapten timnas Belgia tersebut. Sebelumnya, Real Madrid yang terus mendekati Hazard, tetapi rumor Barcelona ini tentu memanaskan bursa transfer.

"Kami tidak berbicara soal pemain yang bukan milik kami. Pertanyaan ini seharusnya langsung kepada sang pemain. Sebab, jika kami mendatangkan pemain baru Anda (media) jelas jadi yang pertama tahu," kata Abidal di sesi konferensi pers pengenalan Arthur Melo.

Barcelona cukup aktif di bursa transfer saat ini, terbaru, mereka merekrut gelandang muda dari Brasil bernama Arthur Melo. Selain itu, Abdial mengonfirmasi bahwa Barca juga masih terus memantau bursa transfer.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Arthur dan memang benar kami sedang mengerjakan transfer lain."

"Anda hanya akan mendapatkan informasi baru ketika sang penain sudah jadi milik kami. Pertama kami menganalisis skuat kami, karena kami adalah tim lain dari musim lalu, dan ada beberapa keputusan untuk dibuat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Arthur

Abidal pun percaya Arthur adalah pemain yang tepat untuk skuat Barcelona saat ini. Baginya Arthur masih muda dan berpotensi tumbuh jadi pemain hebat bersama Barcelona.

"Kemampuannya tepat dan kami percaya kami harus mendatangkan dia. Dia adalah pemain dengan kemampuan teknis yang impresif, termasuk manajamen permainannya, umpan-umpan dia, visinya dan cara dia mengontrol dan melindungi bola."

"Dia masih muda, tetapi jelas dia punya masa depan cerah dan akan terus berkembang di sini."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.