Sukses

NBA: Raptors Dapatkan Kawhi Leonard?

Leonard ingin meninggalkan Spurs musim panas ini.

Liputan6.com, San Antonio- Masa depan salah satu small terbaik di NBA forward Kawhi Leonard masih menyisakan teka-teki. Leonard ingin pindah dari San Antonio Spurs pada musim panas ini.

Usai Leonard meminta di trade oleh Spurs, sejumlah klub NBA tertarik menampungnya. Ada Los Angeles Lakers, Toronto Raptors, Los Angeles Clippers, Boston Celtics dan Philadelphia 76ers. 

Kini Raptors yang dijagokan akan mendapatkan Leonard. Sejumlah rumah taruhan menempatkan Raptors sebagai unggulan utama dalam perburuan Leonard.

Menurut laporan Bleacher Report, Raptors punya amunisi bagus untuk mendapatkan Leonard. Raptors siap memberikan shooting guard DeMar DeRozan ditambah dua pemain muda potensial OG Anunoby and Jakob Poeltl serta hak draft di masa depan.

Kontrak Leonard tinggal tersisa setahun lalu. Raptors juga nampaknya berhati-hati untuk melakukan trade. Pasalnya Leonard sudah beberapa kali menyatakan ingin bermain untuk Lakers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Harmonis

Seperti diketahui Leonard sudah tidak mau membela Spurs lagi pada NBA musim depan. Pemain 26 tahun itu sudah meminta Spurs untuk melakukan trade.

Leonard dan Spurs tak lagi harmonis akibat masalah cara penanganan cedera paha yang dialaminya. Leonard cuma main sembilan kali di NBA 2017-2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.