Sukses

Liga Champions, Alasan Mahrez Gabung City

Mahrez dibeli City musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Riyad Mahrez membeberkan alasannya bergabung ke Manchester City musim panas ini. Rupanya ia ingin membawa City juara Liga Champions.

Sebelumnya Mahrez didatangkan dari Leicester City dengan nilai transfer mencapai 60 juta poundsterling. Pemain asal Aljazair itu menandatangani kontrak selama lima tahun di City.

Mahrez menyatakan bahwa City ingin meneruskan keberhasilan di Premier League dan juga menargetkan trofi Liga Champions.

"Man City adalah klub yang ingin memenangi trofi ini. Liga Champions adalah kompetisi untuk klub besar dan Manchester City merupakan klub besar," ujar Mahrez di laman resmi klub.

"Mereka memiliki segalanya untuk mencoba memenangi Liga Champions. Itu adalah sebuah tujuan. Musim lalu mereka kalah di perempat final dan saya tahu mereka berambisi untuk melangkah lebih jauh musim depan," ujarnya menambahkan.

"Karena itulah saya di sini, mengapa saya memutuskan untuk datang ke sini, karena saya ingin menjadi bagian dari hal ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Bersinar

Manajer City, Pep Guardiola merupakan sosok yang mengeluarkan bisa kemampuan terbaik para penggawa The Citizens seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, hingga Leroy Sane.

Melihat itu, eks striker City, Darius Vassel pun meyakini bahwa Mahrez akan menjadi pemain selanjutnya yang bersinar dengan polesan Pep.

"Pep Guardiola akan melihatnya dan akan punya keinginan untuk membuatnya berkembang, dan mungkin akan membuatnya menjadi bintang dunia yang sepantasnya," ujar Vassel.

"Mungkin butuh waktu untuk dirinya, dan dia mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan bermain seperti yang diinginkan mengingat talenta yang dimiliki Manchester City."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.