Sukses

NBA Summer League 2018: Ayton Tampil Buruk, Suns Kalah dari Sixers

Ayton banyak membuat kesalahan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Rookie pilihan pertama di NBA Draft 2018, Deandre Ayton tampil mengecewakan saat Phoenix Suns melawan Philadelphia 76ers pada NBA Summer League 2018. Suns kalah tipis 86-88. 

Ayton pada laga yang digelar di Thomas and Mack Center, Las Vegas, Kamis (12/7/2018) itu cuma membuat 10 poin dan sembilan rebound. Namun Ayton melakukan enam kali turn over.

Suns harus segera menemukan point guard yang cocok untuk menyuplai bola kepada Ayton. Tanpa point guard bagus, sulit bagi Ayton untuk mencetak banyak poin.

Suns sendiri saat ini akan berencana memainkan Brandon Knight di posisi point guard. Suns malah baru saja melepas point guard Tyler Ulis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Grizzlies

Di saat Ayton tampil buruk, Furkan Korkmaz yang jadi bintang lapangan di laga ini. Furkan membuat 18 poin dan lima rebound untuk Sixers.

Adapun Memphis Grizzlies berhasil menang 92-85 atas Oklahoma City Thunder. Rookie Jaren Jackson Jr bermain cukup bagus dengan menyumbangkan 16 poin dan enam rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.