Sukses

Bek Tangguh Kolombia Buka Peluang Tinggalkan Barcelona

Bek timnas Kolombia, Yerry Mina, membuka kemungkinan hengkang dari Barcelona karena ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Barcelona - Bek Barcelona, Yerry Mina, membuka kemungkinan hengkang dari Blaugrana pada bursa transfer musim panas. Ia mengaku ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Bek timnas Kolombia itu bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Sejak saat itu, Mina baru bermain dalam enam pertandingan di semua kompetisi bersama tim Catalan.

"Saya ingin membuat keputusan terbaik, namun tetap tenang adalah hal yang terpenting," ujar pemain berusia 23 tahun ini.

"Saya telah mewujudkan mimpi dengan memperkuat Barcelona, namun tahun ini saya mengalami momen yang sangat sulit. Saya ingin tim yang membuat saya merasa tenang dan bisa mendapatkan menit bermain," ia melanjutkan.

Peluang Mina untuk bermain sebagai starter di Barcelona musim depan semakin sulit seiring kedatangan Clement Lenglet dari Sevilla. Selain itu, tim asuhan Ernesto Valverde masih memiliki duet andalan, Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Sumber: Marca

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.