Tontowi, Liliyana, dan Kevin Diguyur Bonus Rp 250 Juta

Oleh Yus Mei Sawitri pada 11 Jul 2018, 21:47 WIB
Diperbarui 11 Jul 2018, 21:47 WIB
Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo
Perbesar
Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, mendapat bonus dari Djarum Foundation, Rabu (11/7/2018), sebagai apresiasi setelah menjuarai Indonesia Open 2018.

Jakarta - Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, mendapat bonus dari Djarum Foundation setelah menjuarai Indonesia Open 2018.  Tiga pemain PB Djarum itu masing-masing pemain diguyur bonus uang senilai Rp 200 juta dan voucher senilai Rp 50 juta dari Blibli.com. 

Acara penyerahan bonus berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (11/7/2018). Pelatih dan asisten pelatih juga mendapat bonus, yaitu berupa kulkas dan voucher belanja senilai Rp 5 juta.  

"Djarum Foundation berkomitmen untuk memberi apresiasi kepada pemain dan pelatih yang berjasa, apalagi ini di kandang sendiri. Buat Owi/Butet, ini pecah telor, sebelumnya tidak pernah juara Indonesia Open di Istora. Kalau buat Kevin, ini pertama kalinya juara Indonesia Open, mudah-mudahan tahun depan juara lagi," ujar Yoppy Rosimin, Program Director Djarum Foundation, seperti dilansir situs PBSI. 

"Dengan acara ini kita harapkan semoga rencana pensiun yang sudah disusun Butet mungkin bisa diurungkan. Butet katanya takut dikejar Kevin jumlah bonusnya," canda Yoppy.

Yoppy mengatakan Tontowi/Liliyana sudah delapan kali mendapatkan apresiasi, sedangkan bagi Kevin ini ketiga kalinya. Yoppy melanjutkan Djarum Foundation berencana tak putus memberikan apresiasi kepada atletnya yang berprestasi.

Tontowi/Liliyana jadi juara Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, Minggu (8/7/2018). Adapun Kevin juara bersama Marcus Fernaldi Gideon. Mereka menaklukkan ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. 

2 dari 2 halaman

Menggugah Motivasi

Yoppy berharap bonus tersebut bisa memotivasi kepada atlet serta menggugah para pengusaha dan berbagai pihak untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan bulutangkis Tanah Air.

"Buat saya sih tidak munafik ya, bonus itu pasti menambah motivasi. Tapi dari awal pertandingan saya tidak memikirkan bonus dan fokus sama target saya dulu. Kami berterima kasih banyak atas penghargaan kepada prestasi kami, terima kasih untuk PB Djarum, Djarum Foundation, Blibli.com, dan Tiket.com atas yang selalu mendukung kami," sebut Liliyana.

"Terima kasih buat apresiasi kepada kami yang tak henti-hentinya, mudah-mudahan ini bisa menjadi acuan buat para atlet PB Djarum supaya termotivasi juga untuk berprestasi," tambah Tontowi.

"Penghargaan ini memotivasi saya untuk semakin berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Keberhasilan saya tak lepas dari dukungan pelatih dan klub saya, PB Djarum," ujar Kevin.

 

Lanjutkan Membaca ↓