Sukses

Ritual Unik Bek Persib Jelang Laga Lawan Perseru

Jaga semangat, bek Persib pilih berekreasi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pesepakbola sudah pasti akan mempersiapkan diri dengan baik sebelum bertanding. Mereka akan berlatih keras agar bisa menampilkan performa terbaik.

Selain itu, beberapa pemain juga memiliki ritual tersendiri agar tetap fight menjalani laga. Seperti bek andalan Persib, Bojan Malisic.

Ia ingin sejenak melepas ketegangan menjelang laga pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak, besok. Sesuai jadwal, besok Persib akan menghadapi Perseru Serui.

Rupanya, pantai merupakan pilihan favorit bagi pemain asal Serbia untuk menjaga semangat menghadapi tuan rumah Perseru di Stadion Marora, Serui.

Pemain yang akrab disapa Mali itu, sengaja mengunjungi Pantai Sarawandori, salah satu pantai dengan panorama terindah di Serui yang letaknya tak jauh dari hotel tempat tim menginap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Bersemangat

"Saya suka pantai. Tempat ini sangat bagus untuk membuat mood kita tetap positif. Pemandangan, suasana dan juga aroma dari air garam pantai membuat saya semakin bersemangat pertandingan besok," ujar Mali sembari menikmati keindahan Pantai Sarawandori, seperti dilansir situs resmi klub.

Tak pelak, keindahan panorama Serui membuat bek bernomor punggung 4 ini merasa takjub. "Ini pengalaman pertama saya datang kemari. Luar biasa, di sini banyak sekali pemandangan bagus. Orang-orang Serui harus bersyukur karena mereka punya segala kebahagiaan," kata mantan pemain klub Davao Aguilas FC. Filipina itu .

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Kamis, 12 Juli 2018

Perseru Serui Vs Persib - Stadion Marora - pukul 13.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.