Sukses

Simbol Seks Dukung Bek Timnas Prancis di Piala Dunia

Pamela Anderson berkencan dengan Adil Rami sejak 2017.

Liputan6.com, St Petersburg - Pamela Anderson tidak ragu menunjukkan cintanya kepada bek Timnas Prancis Adil Rami. Bintang Baywatch tersebut terlihat di tribune Krestovsky Stadium saat Les Bleus mengalahkan Belgia 1-0 pada semifinal Piala Dunia 2018, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

Anderson turut bersorak ketika Samuel Umtiti menaklukkan kiper Belgia, Thibaut Courtois, pada menit ke-51.

Sosok berusia 51 tahun tersebut juga gembira ketika wasit Andres Cunha meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Ini bukan kali pertama Anderson mendukung Rami. Simbol seks itu kerap terlihat di stadion saat Rami memperkuat Olympique Marseille.

"Dia fantastis. Saya mencintainya. Kita tidak tahu kapan dunia berakhir dan harus menikmati segala sesuatu dalam hidup," kata Anderson, dilansir Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tampil

Rami sejauh ini baru memanaskan bangku cadangan pada Piala Dunia 2018. Dia kalah bersaing melawan Raphael Varane dan Samuel Umtiti.

Debut di pentas internasional pada 2010, mantan pemain AC Milan ini sudah 35 kali membela Les Bleus dan menyumbang satu gol.

3 dari 3 halaman

Segera Menikah

Rami dan Anderson berkencan sejak bertemu di GP Monaco, Mei 2017. Keduanya dilaporkan bakal segera mengumumkan pertunangan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.