Sukses

Atletico Madrid Resmi Datangkan Mantan Penjaga Gawang Real Madrid

Atletico Madrid telah merampungkant transfer eks kiper Real Madrid.

Madrid - Kiper Real Betis, Antonio Adan, resmi hijrah ke Atletico Madri, Selasa (10/7/2018). Mantan kiper Real Madrid itu diikat dengan durasi kontrak dua tahun, atau hingga Juni 2020.

Atletico Madrid tidak menyebutkan nilai transfer Adan. Namun, media-media Spanyol mengklaim kesepakatan terjadi setelah pihak klub mengucurkan dana 1 juta euro (Rp 16,88 miliar) kepada Real Betis.

"Atletico Madrid dan Real Betis mencapai kesepakatan transfer kiper berusia 31 tahun, Antonio Adan. Adan telah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak dua tahun. Dia akan bergabung untuk pramusim kami, 11 Juli," tulis pihak Atletico Madrid di situs resminya.

Adan merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Namun, dia kesulitan tampil reguler di skuat utama karena kehadiran Iker Casillas pada masa tersebut.

Pada September 2013, Adan berstatus tanpa klub karena kontraknya tidak diperpanjang Real Madrid. Namun, dua bulan berselang dia bergabung dengan Cagliari.

Kinerja menjanjikkan selama memperkuat Cagliari membuat Adan direkrut Real Betis pada Januari 2014. Sepanjang kariernya, sang pemain telah memenangi masing-masing satu trofi La Liga dan Copa Del Rey bersama Real Madrid.

Sumber: Atletico Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.