Sukses

Agen: Cristiano Ronaldo Putuskan Sendiri Bergabung dengan Juventus

Cristiano Ronaldo menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Jorge Mendes, agen Cristiano Ronaldo, menyebut kliennya bahagia bergabung dengan Juventus. Dia menjelaskan, Ronaldo membuat keputusannya sendiri.

Si Nyonya Tua dikabarkan merogoh kocek sebesar 105 juta pound sterling (Rp 1,9 triliun) untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ronaldo menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Juventus.

Berdasarkan laporan jurnalis senior Sky Sport, Ronaldo sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim atau sampai 30 Juni 2022 bersama Juventus. Selain itu, dia juga akan menerima gaji hingga 30 juta euro (Rp 504 miliar) per musim dari I Bianconeri.

"Saya ingin mengekspresikan kepuasan dan kebahagiaan mutlak dari Cristiano Ronaldo soal keputusannya bergabung dengan Juventus," kata Mendes, dikutip dari Football Italia.

"Cristiano Ronaldo sangat senang bisa bermain untuk salah satu klub paling penting di dunia," ujarnya melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Ronaldo

Mendes melanjutkan, Ronaldo sudah memilih sebuah rumah mewah yang akan ditempatinya selama empat tahun di Turin. Rumah mewah itu memiliki garasi yang luas untuk menampung koleksi mobil sport milik pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Dia telah memutuskan untuk tinggal di penthouse yang indah di pusat kota Turin. Kami berharap Cristiano dan Juventus meraih kesuksesan selama bertahun-tahun," ucap Mendes.

 

3 dari 3 halaman

Legenda Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun berhasil mencetak 450 gol selama sembilan musim berseragam Los Merengues.

Dia juga memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid, tiga di antaranya secara beruntun.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid