Sukses

Ronaldo Pindah, Hazard Goda Real Madrid

Eden Hazard mengaku masih betah berkostum Chelsea. Namun kapten timnas Belgia ini tak menyembunyikan ketertarikannya kepada Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard mengaku masih betah berkostum Chelsea. Namun kapten timnas Belgia ini tak menyembunyikan ketertarikannya kepada Real Madrid.

"Benar bahwa Zidane spesial, tetapi Madrid membuat semuanya bermimpi. Dengan atau tanpa Zidane, jersey Madrid spesial," ujar Hazard seperti dilansir Sports Mole.

Real Madrid dipastikan bakal mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Selain Neymar dan Kylian Mbappe, nama Hazard masuk dalam buruan.

Hazard pun pernah mengungkapkan ketertarikannya kepada Real Madrid. Faktor Zinedine Zidane yang saat itu masih menjadi pelatih Real Madrid menjadi penyebabnya.

Hazard mengatakan, Zidane adalah idolanya semasa kecil.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertahan Tak Masalah

Kendati tertarik, Hazard mengaku tak masalah jika harus bertahan di Chelsea. Lagipula, kata Hazard, belum ada klub yang mengajukan tawaran untuknya.

"Saya senang di Chelsea dan untuk sekarang, belum ada yang menawari saya. Saya bermain cukup baik di Chelsea, jadi bertahan di sini pun tak jadi masalah bagi saya," ujar Hazard.

3 dari 3 halaman

Dukungan Netizen

Hazard baru saja gagal membawa Belgia ke Final Piala Dunia 2018. Pada babak semifinal, Belgia kalah tipis 0-1 dari Prancis.

Meskipun demikian, Hazard tampil apik secara individu. Netizen pun menilai, Hazard layak bergabung dengan Real Madrid.

Salah satu netizen yang bersuara adalah mantan bek Liverpool, John Arne Riise. "Hazard ke Real Madrid harus terjadi. Hazard bersenang-senang malam ini," tulis Riise.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.