Sukses

Robert Lewandowski Bertahan di Bayern Munchen

Robert Lewandowski siap bertahan di Bayern Munchen.

Munchen - Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan akan bertahan di Allianz Arena musim depan. Sebelumnya, Lewandowski disebut akan meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas 2018.

Lewandowski sempat menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, proses transfer urung terjadi.

Setelah itu, Lewandowski berencana meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas 2018 setelah Piala Dunia. Pemain Polandia tersebut berencana membuktikan diri di Rusia.

Namun, ambisi Lewandowski terhenti setelah Polandia tampil mengecewakan. Selain itu, Lewandowski gagal mencetak gol.

Penampakan tersebut membuat klub-klub peminat mengurungkan niatnya untuk memboyong Lewandowski. Bayern Munchen pun sudah membulatkan tekad untuk tidak menjual Lewandowski dengan harga berapa pun.

Kehadiran pelatih anyar, Niko Kovac, diharapkan dapat membangkitkan ambisi Lewandowski untuk mengantarkan Bayern Munchen meraih gelar Liga Champions.

Sumber: Fansided

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.