Sukses

Chelsea Segera Dapatkan Bek Juventus

Chelsea menginginkan Daniele Rugani untuk berduet dengan Andreas Christensen.

London - Chelsea dikabarkan bakal segera mendapatkan bek Juventus, Daniele Rugani. The Blues menyiapkan dana 35 juta pounds (Rp 666,12 miliar) demi menebus Rugani dari Juve. 

Keinginan Chelsea untuk merekrut Daniele Rugani datang dari calon manajer anyar mereka, Maurizio Sarri. Rugani merupakan anak didik Sarri ketika masih menangani Empoli.

Bek berusia 23 tahun tersebut diproyeksikan untuk menjadi tandem Andreas Christensen pada musim mendatang. Hal tersebut berpotensi menimbulkan pergolakan di lini pertahanan Chelsea.

Kedatangan Rugani bisa memupuskan harapan David Luiz untuk bisa menempati skuat utama The Blues. Selain itu, Gary Cahill dan Antonio Rudiger bersiap hanya menjadi pemain pelapis.

Lini belakang menjadi perhatian Chelsea untuk musim mendatang. The Blues berusaha kembali ke papan atas Premier League.

Sementara itu, Chelsea masih belum merampungkan proses kepindahan Maurizio Sarri ke klub tersebut. Sarri diproyeksikan untuk menggantikan Antonio Conte yang mengalami perbedaan pendapat dengan manajemen Chelsea.

Sumber: Sportslens

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.