Sukses

Eks Bintang Real Madrid Yakin Ronaldo Hijrah ke Juventus

Rumor kepindahan Ronaldo mulai tercium usai Real Madrid meraih gelar Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bintang Real Madrid, Michel Salgado, memberi petunjuk bahwa Cristiano Ronaldo akan menuju Turin. Salgado yakin karena sudah mengenal karakter Ronaldo.

Eks pemain internasional Spanyol itu, tahu dan mengenal CR7 dengan baik. "Ketika dia mengambil keputusan pergi, tidak peduli konsekuensinya," kata Salgado.

Selanjutnya, Salgado mengungkap alasan pemain berusia 33 tahun itu ingin meninggalkan Real Madrid. "Secara pribadi, jika dia pergi, itu akan menyakiti saya karena saya telah bersamanya selama enam bulan," katanya. 

"Dia meninggalkan jejaknya di Real Madrid atau dia masih melakukannya, tetapi saya sangat mengenalnya, dan ketika dia mengambil keputusan, dia akan maju, tidak peduli apa konsekuensinya," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Pribadi

"Tapi, jika Cristiano tidak pergi, kami akan memilikinya untuk momen terbesar karena dia adalah sebuah fenomena. Tetapi jika dia akhirnya memutuskan untuk pergi, kami harus mengucapkan yang terbaik dan berterima kasih atas segalanya. 

"Saya khawatir dia akan pergi tapi itu keputusan pribadi dan menurunkan klausul pelepasan mengkhawatirkan saya juga," katanya.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Bantahan

Rumor mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus terus berembus. Hingga kini, kedua belah pihak tidak memberikan bantahan.

Drama kepindahan Ronaldo mulai tercium beberapa bulan yang lalu, tepatnya usai Real Madrid meraih gelar Liga Champions yang ketiga berturut-turut. Saat itu, ia memberikan sinyal akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.