Sukses

Top 10 Berita Bola: Ini Lawan yang Ingin Dihadapi Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 mencapai semifinal Piala AFF U-19 sebagai runner-up Grup A.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mencapai semifinal Piala AFF U-19 2018. Anak asuh Indra Sjafri melaju sebagai runner-up Grup A.

Garuda Nusantara selanjutnya harus menghadapi Myanmar atau Malaysia dalam perjuangan mencapai final Piala AFF U-19.

Indra Sjafri memiliki preferensi terkait rival Timnas Indonesia U-19 selanjutnya. Pilihan sang pelatih menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 pada Selasa (10/7/2018).

1. Ini Lawan yang Ingin Dihadapi Timnas Indonesia U-19 di Semifinal Piala AFF U-19

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga pamungkas di Grup A. Mereka akan menghadapi Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, malam ini.

Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-19, sudah memastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-19. Pelatih Garuda Nusantara, Indra Sjafri berharap bisa menghadapi Malaysia di babak semifinal turnamen yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar.

Malaysia sendiri berada di Grup B bersama Myanmar, Timor Leste, Kamboja, dan Brunei. Dua kontestan yang disebut terakhir, sudah dipastikan tersingir karena raihan poin tak mungkin masuk dua posisi teratas. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. PSIS Bandingkan Kasus Gelandang Persib dengan Marko Simic

Banyak yang heran dengan keputusan Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, yang nekat memainkan Oh In Kyun saat menjamu PSIS Semarang, Minggu (8/7/2018), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pasalnya, gelandang asal Korea Selatan itu baru saja menerima hukuman larangan bermain dua laga dari Komisi Displin (Komdis) PSSI.

Menurut Gomez, setelah pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib 1-0 itu, seseorang memperbolehkannya untuk menurunkan In Kyun saat melawan PSIS. Pada siang hari sebelum pertandingan digelar, tim berjuluk Pangeran Biru itu melayangkan protes kepada Komdis PSSI karena keterlambatan surat salinan hukuman.

Adapun, Persib baru menerima surat hukuman untuk In Kyun pada hari H pertandingan, atau 8 Juli 2018 pukul 00.33 WIB. Selengkapnya di sini.

 

3. PSG Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya ingin kembali membuat kehebohan di bursa transfer musim panas 2018. Juara Ligue 1 Prancis itu dikabarkan akan memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Tahun lalu, PSG membuat seluruh pecinta sepak bola terkejut. Klub kaya Prancis ini memecahkan rekor transfer dunia dengan merekrut Neymar dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro.

Tim yang berbasis di kota Paris tersebut kabarnya ingin belanja besar lagi di musim panas ini. Mereka ingin menambah amunisi mereka agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Dikalahkan Thailand, Timnas Indonesia U-19 Tergusur dari Puncak Grup A

5. Scholes: Inggris Sukses Berkat Guardiola

6. Semifinal Piala Dunia 2018: Striker Prancis Sindir Keberadaan Henry di Belgia

7. Luis Enrique Resmi Ditunjuk Tangani Timnas Spanyol

8. Neymar Minta PSG Bajak Bintang Barcelona

9. Penyebab Timnas Indonesia U-19 Kalah dari Thailand U-19

10. Kalah dari Thailand, Timnas Indonesia U-19 Petik Pelajaran

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.