Sukses

Hazard: Real Madrid Klub Impian Semua Pemain

Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah impian setiap pesepak bola. Hazard saat ini tengah fokus membantu timnas Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia dan belum mau banyak bicara soal masa depannya.

Pemain berusia 27 tahun ini sudah membuktikan kualitasnya bersama Belgia di Piala Dunia. Hazard selalu menjadi pemain kunci Belgia di setiap pertandingan. Dia bahkan dipercaya menjadi kapten, tugas yang dia lakukan dengan baik.

Di saat yang sama, Real Madrid di bawah asuhan pelatih baru Julen Lopetegui juga berpeluang besar merekrut Hazard, khususnya jika Cristiano Ronaldo jadi hengkang ke Juventus.

Musim lalu, Hazard sempat menyampaikan pujiannya untuk Real Madrid dan Zinedine Zidane. Dia berkata ingin bermain di bawah asuhan Zidane, yang merupakan idola masa kecilnya.

Saat ini, meski tanpa Zidane, Hazard juga tak mengurangi respeknya pada Madrid. Dia percaya Madrid tetaplah tim besar, dengan atau tanpa Zidane.

"Apakah mimpi saya berkurang tanpa Zidane? Zidane adalah seseorang yang spesial, benar, tetapi saya pikir Real adalah mimpi semua pemain," kata Zidane di fourfourtwo.

"Zidane atau tanpa Zidane, jersey putih Madrid tetaplah spesial tetapi jersey biru Chelsea cocok dengan saya jadi tak masalah jika saya bertahan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Piala Dunia

Hazard menegaskan sampai saat ini dia tetaplah pemain Chelsea dan tidak ada tawaran apa pun yang masuk padanya. Dia pun mengaku masih belum ingin memikirkan hal itu, sebab fokusnya penuh untuk membantu Belgia.

"Untuk saat ini, Piala Dunia yang paling penting. Saya sudah mengatakannya 100 kali, saya adalah pemain Chelsea dan saat ini tidak ada penawaran apa pun," tutup Hazard.

Hazard harus mengantre untuk menjadi pemain baru Real Madrid. Beberapa waktu lalu media-media Spanyol mengatakan Hazard adalah opsi ketiga, Neymar pertama dan Kylian Mbappe kedua.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.