Sukses

Dua Crosser Asing Puaskan Fans MXGP 2018 di Semarang

Crosser mencoba lebih dekat dengan penggemar di MXGP 2018 Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia mendapatkan jatah dua kali untuk menggelar kejuaraan dunia motocross (MXGP) 2018. Setelah dihelat di Pangkal Pinang, giliran Semarang yang menghelat MXGP yang bertajuk MXGP of Asia pada 6 sampai 8 Juli.

Para crosser asing dan lokal tak hanya berusaha tampil baik di lintasan. Crosser juga ingin memuaskan fans mereka lewat acara meet and greet.

Acara seperti ini salah satunya dihelat Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Yamaha Indonesia pada MXGP mendukung penuh perjuangan tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP.

Dukungan diberikan melalui semangat “Semakin di Depan” yang logonya ada pada livery spesial pada motor dan jersey rider Romain Febvre and Jeremy Van Horebeek di dua seri Indonesia.

Duo pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP itu telah menuntaskan balapan di Pangkal Pinang dan Semarang dengan hasil terbaik diraih Romain Febvre yang meraih podium ketiga pada race 2 di Pangkal Pinang.

Di seri Semarang, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek kembali memperlihatkan aksinya yang dinanti-nantikan fans Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meet and Greet

Sebelum tampil di sirkuit, keduanya hadir dalam Meet and Greet dengan komunitas, dealer, media, blogger dan vlogger yang digelar di Kantor Yamaha DDS 3 Semarang, Jumat (6/7/2018). Dalam acara tersebut, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek juga menjadi bintang tamu spesial peluncuran All New X-Ride 125 terbaru yang telah diperkenalkan perdana di ajang Jakarta Fair, Sabtu 30 Juni 2018.

Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek menikmati kunjungan perdananya ke Semarang."Saya pertama kali ke Semarang. Udaranya panas tapi saya senang bisa ke sini," ujar Romain.

"Pertama kalinya saya ke Semarang dan rasanya menyenangkan," ucap Jeremy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.