Sukses

Kapten Prancis Berharap Pemain Tottenham Juara Piala Dunia 2018

Tottenham diwakili sembilan pemain pada semifinal Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, berharap pemain Tottenham Hotspur dapat memenangkan Piala Dunia 2018. Dia menilai hal tersebut bagus bagi klub.

"Citra Tottenham bakal ikut terangkat. Kemenangan di Piala Dunia bakal menjadi modal bagus bagi pengalaman dan masa depan klub," kata Lloris, dilansir Football365.

"Tentu, saya ingin trofi itu untuk saya sendiri. Kita lihat nanti. Masih ada dua laga menuju juara," sambung sosok yang membela Tottenham sejak 2012 tersebut.

Harapan Lloris kemungkinan besar terwujud. Pasalnya, dari empat tim tersisa, hanya satu yang tidak memiliki penggawa Spurs.

Vedran Corluka dan Luka Modric memang sempat mengadu nasib di White Hart Lane. Namun mereka sudah pindah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Lloris merupakan satu-satunya pemain Prancis yang membela Tottenham. Sedangkan di Belgia hadir trio Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Mousa Dembele.

Sementara Harry Kane, Dele Alli, Eric Dier, Danny Rose, dan Kieran Trippier mewakili kontingen Inggris.

3 dari 3 halaman

Penyumbang Terbanyak

Dengan kehadiran mereka, Tottenham merupakan klub dengan wakil terbanyak di semifinal Piala Dunia. Menyusul kemudian Manchester United dan Manchester City dengan masing-masing mengirim tujuh pemain.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.