Sukses

Barcelona Belum Menyerah Dapatkan Bek Sevilla

Barcelona akan segera membuka negosiasi dengan Sevilla untuk transfer Lenglet.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan Clement Lenglet. Tim Catalunya itu dikabarkan kembali mendekati bek Sevilla tersebut pada musim panas ini.

Bek berusia 23 tahun itu tengah menjadi sensasi baru di Liga Spanyol. Di usianya yang masih muda, ia tampil solid di jantung pertahanan TIm asal Andalusia.

Performa apik Lenglet ini tak luput dari perhatian Barcelona. Sang juara bertahan La Liga ini dikabarkan tertarik merekrutnya pada musim panas ini.

Dolansir AS, Barcelona akan kembali mengejar sang bek pada musim panas ini. Las Azulgrana akan segera membuka negosiasi dengan Sevilla untuk transfer sang bek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ditolak

Sebelumnya, Sevilla sempat menolak tawaran dari Barcelona. Pasalnya, tawaran sang juara terlalu rendah untuk sang pemain.

Pihak Sevilla mengatakan bahwa mereka siap melepaskan Lenglet. Namun, Barcelona harus menebus klausul transfernya yang bernilai 31 juta pound.

Barcelona kabarnya menawar terlalu murah dari harga tersebut. Sehingga tawaran mereka dicampakkan oleh Sevilla.

3 dari 3 halaman

Minta Diskon

Laporan yang sama melansir bahwa Barcelona akan tetap memburu Clement. Tapi, mereka masih berharap tim asal Andalusia itu bersedia memberikan potongan harga untuk sang bek.

Menurut laporan tersebut, Barcelona menghindari pajak besar jika mereka mendatangkan sang bek. Alhasil, mereka berharap Sevilla bisa menurungkan harga jual sang pemain agar mereka tidak terkena pajak yang besar.

Lenglet nantinya disiapkan sebagai ganti Gerard Pique yang usianya sudah mulai menua. Namun, Barcelona harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Lenglet. Pasalnya Manchester United juga berniat untuk memboyong sang pemain di musim panas ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.