Sukses

Neymar Minta PSG Bajak Bintang Barcelona

Neymar siap bertahan di PSG jika Suarez datang.

Liputan6.com, Paris- Meski tengah dikabarkan akan hengkang, Neymar rupanya punya permintaan khusus kepada Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas ini. Neymar ingin main bareng penyerang Barcelona Luis Suarez di PSG.

Pemain 26 tahun itu terus saja dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Neymar diperkirakan akan dibeli Real Madrid jika Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. 

Menurut laporan Sport, Neymar bersedia bertahan di Parc des Princes dengan satu syarat. Pria Brasil itu meminta PSG membeli Suarez musim panas ini.

Neymar dan Suarez memang pernah bersama di Barcelona. Keduanya bersama Lionel Messi sukses membawa Blaugrana merajai Spanyol dan juga Eropa.

Kehadiran Suarez diharapkan bisa membuat PSG merajai Liga Champions musim depan. Dengan menjuarai Liga Champions maka Neymar akan berpeluang meraih Ballon d'Or.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Kompetitif

Kompetisi Liga Prancis selama ini dianggap kurang kompetitif. Akibatnya Neymar akan sulit mendapat Ballon d'Or jika hanya membawa PSG menjuarai kompetisi domestik.

Alasan Liga Prancis yang kurang kompetitif juga yang membuat Neymar tak bahagia di Paris. Musim lalu Neymar membuat 28 gol dari 30 penampilan bersama PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar