Sukses

Prancis Vs Belgia: Hazard Akan Dimatikan

Hazard akan jadi ancaman bagi timnas Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Prancis akan berhadapan dengan Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018, Selasa (10/7/2018). Laga ini bertabur bintang. Kedua tim sama-sama punya pesepak bola top yang merumput di liga-liga ternama Eropa.

Menghadapi Belgia, Prancis sangat mengkhawatirkan ancaman dari Eden Hazard. Mereka akan berusaha keras mematikan pemain Chelsea itu. 

Bek kiri Prancis Lucas Hernandez yakin akan bisa membuat Hazard tak berdaya. Lucas ingin mengulang kesuksesan Prancis mematikan Lionel Messi di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

"Kita harus fokus. Kami sudah berhasil menyingkirkan pemain terbaik di dunia di 16 besar melawan Argentina. Dia tidak menyentuh bola. Itu kebenarannya," ujar Lucas.

"Melawan Belgia, kami juga memiliki pemain untuk memastikan bila bahwa Hazard hanya sedikit mungkin menyentuh bola," tegas Lucas seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengawalan Ketat

Di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Prancis memang sukses membuat Lionel Messi tak berdaya. Pemain Barcelona itu tak bisa membuat gol.

Lucas dan gelandang bertahan Blaise Matuidi bergantian menjaga Messi. Untuk Hazard, Lucas dan Matuidi atau Corentin Tolisso yang akan mengawalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.