Sukses

Fans Real Madrid Mulai Mencoba Lupakan Cristiano Ronaldo

Fans Real Madrid mengerti keputusan Cristiano Ronaldo yang ingin mencari tantangan baru.

Liputan6.com, Madrid - Kabar Juventus akan merekrut bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terus bergulir. Kabar ini pertama kali muncul sekitar satu setengah pekan lalu dan perkembangannya berjalan dengan sangat cepat.

Diperkirakan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus tidak bakal berlangsung berlarut-larut. Bintang asal Portugal itu diprediksi membuat keputusan untuk bertahan atau pindah ke Juventus pada pekan ini.

Santernya kabar kepergian Ronaldo tak pelak membuat para Madridista mulai khawatir. Tak sedikit pula di antara mereka yang sudah mulai mencoba untuk move on dari sang bintang pujaan.

Sebaliknya, di kubu Juventus, sudah banyak fans yang mulai menyambut Cristiano Ronaldo, meski sang superstar belum dapat dipastikan datang. Sudah ada banyak hal bertema Ronaldo yang terlihat di Turin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjualan Jersey

Fans Madrid tentu saja akan kecewa jika Ronaldo sampai pergi. Tapi, tak sedikit pula yang sudah mencoba menerima keputusan Ronaldo untuk hengkang.

Salah satu indikasinya adalah penjualan jersey Ronaldo yang menurun di toko resmi Real Madrid. Dalam survey yang dilakukan Marca, fans Madrid mulai beralih dari jersey nomor 7 milik Ronaldo.

Normalnya, jersey Ronaldo selalu menjadi yang paling laris. Tapi dalam sepekan terakhir, predikat paling laku itu menjadi milik kapten tim, Sergio Ramos. Peringkat dua kini menjadi milik Isco.

3 dari 3 halaman

Kecewa Tapi Menerima

Beberapa fans yang membeli jersey Madrid juga sempat diwawancarai Marca, Sebagian besar mengaku kecewa tapi bisa mengerti keputusan pergi Ronaldo. Tak sedikit pula yang menyatakan ucapan terima kasih atas kontribusi Ronaldo kepada Madrid.

"Saya membeli jersey Cristiano Ronaldo karena dia adalah idola saya," cetus seorang suporter cilik yang masih membeli jersey Ronaldo.

Seorang suporter yang lebih dewasa memilih membeli jersey Ramos. "Cristiano sudah memberikan segalanya bagi Real Madrid. Mungkin sudah waktunya bagi dia untuk meninggalkan Real Madrid. Cristiano sedang mencari tujuan dan tantangan baru. Saya yakin siapa pun yang dibeli untuk menggantikannya akan bisa menjadi sebagus dia."

Sumber: Bola.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.