Sukses

Blanc Puji Penampilan Mbappe di Piala Dunia 2018

Mbappe sudah mencetak tiga gol di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Laurent Blanc takjub melihat performa Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018. Ia percaya striker timnas Prancis itu bakal menjadi pemain terbaik dunia beberapa tahun ke depan.

Mbappe memang tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ia telah mencetak tiga gol dari lima kali laga di Rusia.

Rinciannya, dua gol dibuat Mbappe saat laga melawan Argentina di babak 16 besar. Sementara satu gol lainnya dicetak saat melawan Uruguay di perempat final sekaligus mengantarkan Prancis ke semifinal Piala Dunia 2018.

"Opini saya tentang Mbappe tak berubah sejak 10 bulan terakhir. Dia pemain fenomenal," ujar Blanc seperti dilansir Sportsmole.

"Mbappe punya talenta. Kehadirannya bisa membuat bek lawan takut dan itu harus dimanfaatkan," ia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar

Meski demikian, Blanc yang pernah menangani timnas Prancis meminta Mbappe tak cepat berpuas diri. Apalagi ia belum memberikan gelar apa pun bagi timnas.

"Bukan berarti hadirnya Mbappe akan membuat Prancis menang sepanjang waktu. Kita harus bersabar pada pemain muda," ujar Blanc.

"Saya berharap bisa melihatnya mencapai puncak performa dalam waktu yang sama. Tidak mungkin dia punya segalanya saat usianya baru 19 tahun."

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2018

Jadwal semifinal

Rabu 11 Juli 2018

01.00 WIB, Prancis vs Belgia (Trans Tv)

Kamis 12 Juli 2018

01.00 WIB, Kroasia vs Inggris (Trans TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.