Tai Tzu Ying Apresiasi Dukungan Fans di Istora Senayan

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 08 Jul 2018, 21:55 WIB
Diperbarui 08 Jul 2018, 21:55 WIB
Tai Tzu Ying

Jakarta - Tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, memuji peran suporter di Istora Senayan dalam keberhasilannya menjuarai Indonesia Open 2018

Tai Tzu Ying naik podium utama setelah menang atas Chen Yufei lewat permainan tiga gim, 21-23, 21-15, 21-9, pada final di Istora Senayan, Minggu (8/7/2018). Selama 53 menit bertanding, Tai mendapatkan dukungan luar biasa dari suporter yang memadati Istora Senayan.

Tai Tzu Ying mengaku kurang puas dengan penampilannya di laga final. Namun, dukungan dari suporter Indonesia telah membuatnya bersemangat dan akhirnya keluar sebagai juara.

"Saya banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan tadi. Jadi saya juga merasa sedikit tidak puas dengan permainan saya hari ini. Namun, suporter Indonesia di sini memberikan dukungan yang luar biasa kepada saya dan itu memberikan motivasi besar kepada saya," ujar Tai Tzu Ying saat konferensi pers setelah pertandingan.

Tai Tzu Ying juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suporter Indonesia ketika diwawancarai di pinggir lapangan setelah berhasil menjadi juara Indonesia Open 2018. "Terima kasih kepada suporter Indonesia yang luar biasa," ujarnya.