Sukses

Eks Presiden Real Madrid Tak Kaget Ronaldo Pilih Juventus

Ronaldo dikabarkan sudah tak betah di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Rencana Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid mendapat atensi dari Ramon Calderon. Eks Presiden Los Galacticos itu tak kaget jika akhirnya CR7 bergabung ke Juventus.

Belakangan ini rumor Ronaldo ke Juventus semakin kencang. Ia dikabarkan sudah tak betah lagi membela Real Madrid.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes juga mengungkapkan kliennya sedang mencari tantangan baru. Apalagi selama sembilan tahun, Ronaldo sudah meraih semua gelar di Real Madrid.

"Saya jadi ingat ketika kami membelinya tahun 2009. Dia memang pindah pada musim panas, namun negosiasi sudah dilakukan sejak beberapa bulan sebelumnya," kata Calderon seperti dilansir Calciomercato.

"Ronaldo sendiri yang memang ingin gabung ke Real Madrid. Dan dia memegang peranan penting dalam negosiasi itu," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Bagus

Calderon juga menyebut Juventus bukan pilihan aneh bagi Ronaldo. Terlebih Serie A merupakan pengalaman baru bagi pemain asal Portugal tersebut.

"Penghasilan Juventus akan berlipat dengan kedatangan Ronaldo. Selain itu Serie A juga mendapat keuntungan besar," ujar Calderon.

"Ronaldo masih dalam performa terbaik. Dia bisa mempertahankan permainannya hingga empat atau lima tahun ke depan."

3 dari 3 halaman

Pertahankan

Meski demikian Calderon masih berharap Real Madrid mampu mempertahankan Ronaldo musim panas ini.

"Florentino Perez harus mengetahui arti penting pemain seperti Ronaldo untuk fans. Dia harus mendapat perlakuan yang lebih baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.