Sukses

Gelandang Roma Tolak Pinangan MU dan Arsenal

Pellegrini termasuk pemain yang diminati oleh MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Arsenal harus gigit jari dalam perburuan gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini. Sang pemain belum berniat hengkang dalam waktu dekat.

Masa depan gelandang berusia 22 tahun itu sedang menjadi sorotan selama beberapa bulan belakangan ini. Pellegrini dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas ini. 

Pellegrini mempunyai klausul pelepasan sekitar 30 juta euro di kontraknya. Dia menarik perhatian dari klub Premier League dengan Arsenal dan MU diyakini ingin membawanya ke Inggris.

Kedatangan gelandang baru Bryan Cristante dan Javier Pastore juga mengindikasikan bahwa mereka sudah mengantisipasi kepergian sang pemain di musim panas. Namun, Pellegrini membantah spekulasi tentang masa depannya dan menegaskan ingin bertahan di klub pada musim depan.

Ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk meninggalkan Roma, Pellegrini mengatakan kepada Corriere della Sera: "Tentu saja tidak."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sampai 2022

"Saya ingin bermain bagus dan lebih baik dari musim lalu.

"Saya tahu banyak pemain sudah datang seperti Cristante dan Pastore tapi saya hanya memikirkan diri saya sendiri.

"Saya yakin bisa terus berkembang dan menemukan tempat."

Pellegrini terikat kontrak dengan Roma sampai tahun 2022. Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan Giallorosii pada tahun kemarin dari Sassuolo. Sampai sejauh ini, dia sudah membuat 37 penampilan untuk klub Serie A tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini