Sukses

Piala Dunia 2018: Prancis Ogah Diunggulkan Lawan Belgia

Prancis menembus semifinal Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Hugo Lloris menilai Prancis tak layak diunggulkan untuk juara Piala Dunia 2018. Ia tak mau timnya mengulangi kegagalan di Piala Eropa 2016.

Ya, saat itu Prancis sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Portugal di laga final. Terlebih mereka berstatus sebagai tuan rumah.

Sayangnya mereka justru takluk 0-1 melawan Portugal. Satu-satunya gol saat itu diciptakan oleh Eder.

"Saya pikir kami bukan favorit. Belgia mengalahkan Brasil yang merupakan tim hebat, jadi mereka jelas lebih diunggulkan," ujar Lloris seperti dilansir Daily Mail.

"Untuk bisa menang di semifinal, kami harus bermain lebih baik ketimbang lawan Uruguay. Laga bakal berjalan seru, semoga saja kami siap."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reuni

Menariknya, Lloris bakal bereuni dengan beberapa pemain Belgia yang sama-sama membela Tottenham Hotspur.

"Ya, saya sangat familiar dengan Jan Vertonghen, Toby Alderweireld dan Moussa Dembele. Belgia tim yang fantastis," ujarnya.

"Semoga saja salah satu dari pemain Tottenham akan juara Piala Dunia. Ini sangat baik untuk citra klub," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia 2018

Berikut jadwal semifinal Piala Dunia 2018:

11 Juli 2018

Prancis Vs Belgia (01.00 WIB)

12 Juli 2018

Kroasia Vs Inggris (01.00 WIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.