Sukses

MU Siapkan Pemain Meksiko untuk Gantikan Martial

MU kemungkinan akan melego Martial musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) mulai bersiap ditinggal Anthony Martial. The Red Devils menyiapkan pemain Meksiko Hirving Lozano sebagai pengganti Martial.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Martial memang kerap dikabarkan tidak bahagia di United. Ia disebut tidak senang karena minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. 

Kekesalan Martial itu memuncak pada musim panas ini. Melalui sang agen, Martial menyebut ingin pergi dari Old Trafford pada musim panas ini.

MU sendiri masih berupaya untuk mempertahankan sang pemain. Namun dilansir dari Tuttomercatoweb, Setan Merah sudah menyiapkan rencana B dengan mengincar jasa Hirving Lozano.

Lozano sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu bakat muda terbaik yang dimiliki Timnas Meksiko. Di usianya yang masih 21 tahun ia memenangkan CONCACAF Champions League dan menjadi top scorer pada laga itu dengan mengemas 8 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersinar di PSV

Bakat besar Lozano langsung diamankan oleh PSV Eindhoven musim lalu. Di musim perdananya, ia sanggup mengemas 17 gol dari 29 penampilan di Eredivisie.

Ia juga tampil cemerlang di Piala Dunia 2018. Ia berhasil menghantarkan El Tri ke babak 16 besar, di mana ia mencetak gol kemenangan Meksiko atas Timnas Jerman di laga pembuka fase grup.

Salah satu penghalang United untuk mendatangkan Lozano pada musim panas ini adalah harganya yang diprediksi akan sangat mahal.

Lozano seperti yang sudah diketahui baru dibeli PSV dari Pachucha. Ia dibeli dengan harga sebesar 7,2 juta pounds.

Namun di PSV, Lozano diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun, di mana kontraknya akan habis di tahun 2023. Dengan kontraknya yang masih lama itu, United diprediksi harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk sang pemain.

Setan Merah sendiri bukan satu-satunya peminat pemain 22 tahun ini. Mereka harus bersaing dengan Arsenal dan Barcelona untuk mendatangkan sang pemain.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini