Sukses

Bek Prancis Siap Hadapi Hazard

Prancis akan bertemu Belgia di semifinal Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Bek Prancis Lucas Hernandez tak gentar walau harus berhadapan langsung dengan Eden Hazard di babak semifinal Piala Dunia 2018. Hernandez percaya diri karena sebelumnya mampu meredam Lionel Messi.

Les Bleus memang berhasil membuat Messi pulang lebih awal dari Piala Dunia 2018. Prancis menghancurkan Argentina dengan skor 4-3 di babak 16 besar. 

Tim asuhan Didier Deschamps itu kemudian mengalahkan Uruguay 2-0 di babak perempat final. Prancis akan berhadapan dengan Belgia di semifinal, yang sebelumnya mendepak tim favorit Brasil 2-1.

Hazard merupakan salah satu pemain Belgia yang sangat berbahaya. Meskipun begitu, Hernandez yakin bisa mengatasi bintang Premier League tersebut.

"Kami sudah menyingkirkan pemain terbaik di dunia [Messi] saat melawan Argentina," kata Hernandez kepada reporter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Ia tidak menyentuh bola. Itulah kenyataannya.

"Melawan Belgia kami juga memiliki pemain untuk memastikan Hazard hanya menyentuh bola sesedikit mungkin."

Hazard merupakan salah satu pemain yang cukup penting untuk Belgia pada ajang Piala Dunia 2018. Bintang Chelsea itu mampu mencetak dua gol dari empat pertandingan di Rusia. Selain itu, dia juga membuat dua assist untuk rekan setimnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini