Sukses

Prediksi Persib Vs PSIS: Maung Bandung Wajib Menang

Persib Bandung memburu kemenangan kala menjamu PSIS.

Jakarta Persib Bandung kedatangan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Laga tersebut diakui pelatih Persib, Mario Gomez menjadi laga penting bagi pasukannya. Pasalnya pada laga sebelumnya mereka gagal mencuri poin saat bertandang ke markas Persija Jakarta. 

"Bagi kami nanti adalah pertandingan penting dan kami akan bermain sebagai tuan rumah. Penting bagi kami meraih tiga poin karena di laga sebelumnya kami kalah saat tandang," tegas Gomez.

Tak hanya itu, semua anak asuhnya pun lanjut Gomez, persiapannya sangat bagus untuk menghadapi PSIS. Ia pun berharap anak asuhnya tidak melihat kepincangan tim lawan karena beberapa pemain absen akibat akumulasi kartu.

"Saya mengerti lawan kami nanti tidak akan memainkan pemain-pemain terbaiknya tapi itu pun kerap kami alami dan kami tetap harus waspada," ujar Gomez.

Di sisi lain, pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, tak mau gegabah dalam menghadapi tim Maung Bandung. "Kami tahu Persib terutama di kandang dengan suporternya sangat banyak. Tapi motivasi kami sebagai tim sudah 100 persen melawan tim besar seperti Persib. Motivasi kami harus besar untuk menang," tegas Annese.

Pelatih asal Italia ini juga sudah mempelajari kekuatan Maung Bandung, dimulai dari lini depan hingga lini belakang. "Soal tim, saya tahu secara individual Ezechiel adalah striker jangkung di Liga. Tapi semua harus mewaspadai secara tim," katanya.

Annese berharap dengan masa persiapan yang bisa dibilang cukup lama ini, para pemainnya bisa menunjukkan permainan yang cemerlang. Setidaknya bisa mencuri poin di laga tandangnya kali ini.

"Kami memang berada di posisi terakhir, tapi kami tim yang bagus dan pemain kami juga punya pemain dengan kualitas individu bagus dan kami juga sudah siap mental dan fisik. Kami respek kepada Persib dan suporternya, tapi siap mental," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi; Jonathan Bauman, Ezechiel N'douassel (depan).

Pelatih: Mario Gomez

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi Sahputra (belakang); Ibrahim Conteh, M Yunus, Bayu Nugroho (tengah); Aldaier Makatindu, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Sumber Bola.Com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.