Sukses

Gagal di Piala Dunia 2018, Neymar Curhat di Instagram

Brasil hanya menembus perempat final Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Neymar mengaku kecewa berat gagal menjuarai Piala Dunia 2018. Striker timnas Brasil itu mengungkapkan kesedihannya melalui Instagram.

Brasil menjadi salah satu favorit juara di Piala Dunia 2018. Materi pemain dan langkah mereka di kualifikasi yang mulus menjadi alasannya.

Namun sayangnya Brasil hanya bertahan di perempat final Piala Dunia 2018. Mereka ditendang oleh Belgia dengan kekalahan 1-2 di babak tersebut.

Anak asuh Tite ini pun harus pulang lebih cepat ketimbang kontestan lainnya. Sekaligus gagal mengulangi prestasi empat tahun lalu yang menembus semifinal.

Neymar menjadi salah satu yang disorot usai kegagalan ini. Bahkan ia dituding lebih banyak berakting di lapangan ketimbang memberikan kontribusi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Neymar

"Saya harus bilang ini adalah momen tersedih dalam karier saya. Sangat menyakitkan karena kami seharusnya bisa lebih jauh dan membuat sejarah," ujar Neymar dalam Instagram pribadinya.

"Sangat sulit rasanya bermain sepak bola setelah kekalahan ini. Namun Tuhan pasti memberikan saya kekuatan lagi," katanya.

"Saya sangat bangga menjadi bagian tim ini. Mimpi kami memang terenggut tapi tidak dalam hati dan kepala kami," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hasil Brasil di Piala Dunia 2018

Brasil 1-1 Swiss

Brasil 2-0 Kosta Rika

Brasil 2-0 Serbia

Brasil 2-0 Meksiko

Brasil 1-2 Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.