Sukses

Bayu Pradana Pastikan Tidak Pindah ke Persib

Persib tengah mengincar banyak pemain termasuk Bayu Pradana.

Liputan6.com, Bandung - Teka-teki terkait pemain level Timnas Indonesia yang akan bergabung dengan Persib Bandung pada bursa transfer putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak belum terjawab. Itu setelah gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, membantah akan merapat ke tim berjuluk Pangeran Biru itu.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan bahwa ada tiga personil yang kemungkinan akan bergabung dengan Persib. Satu di antaranya berstatus pemain Timnas Indonesia.

Rumor kemudian mengarah ke Bayu Pradana, yang berstatus personil Timnas Indonesia senior. Nama pemain berusia 27 tahun itu pun ramai diperbincangkan di media sosial.

Bayu mencoba meredam rumor yang mengatakan dirinya bakal berlabuh di Persib pada bursa transfer putaran kedua. Mantan pemain Persipasi Bekasi ini dengan tegas bakal bertahan di Mitra Kukar hingga kontraknya selesai.

"Saya di Mitra Kukar masih ada kontrak. Jadi selama Mitra Kukar masih membutuhkan saya, saya tidak akan pergi," ujar Bayu kepada Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hormati Mitra Kukar

Bayu tergolong pemain yang loyal dengan Mitra Kukar. Ia telah membela tim berjuluk Naga Mekes ini sejak 2015 lalu.

Mantan pemain Persib Balikpapan ini tidak ingin mengkhianati kontrak bersama Mitra Kukar. Maka dari itu, ia tidak tertarik dengan tawaran klub lain, termasuk Persib.

"Saya sangat menghormati isi kontrak (dengan Mitra Kukar)," kata Bayu.

3 dari 3 halaman

Hingga Akhir Musim

Adapun, kontrak Bayu bersama Mitra Kukar baru akan berakhir pada akhir musim."Kontrak saya berakhir setelah musim selesai," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.