Sukses

Juventus Bikin Pernyataan Resmi Terkait Ronaldo

Ronaldo dikabarkan akan gabung Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus akhirnya buka suara terkait rumor transfer yang mengaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Menariknya komentar dari klub raksasa Italia itu semakin membuat publik penasaran.

Isu kepindahan Ronaldo ke Juventus semakin santer belakangan ini. Akibatnya harga saham Juventus melonjak tajam dalam waktu singkat.

Bahkan harga saham Si Nyonya Tua ini menjadi yang tertinggi sejak pertengahan Februari. Tak heran bursa efek di Italia pun sempat heboh karena hal ini.

Itu sebabnya Pengawas Bursa Efek Italia (CONSOB) meminta Juventus membuat pernyataan resmi. Sehingga tak membuat publik berspekulasi.

Sayang jawaban Juventus pun masih mengambang hingga sekarang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bunyi Pernyataan

"Kami mendapat permintaan CONSOB untuk menanggapi rumor yang berkembang di media belakangan ini. Untuk masa bursa transfer kami sedang mengevaluasi berbagai kemungkinan yang ada," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Jika ada kesepakatan yang sudah tercapai maka kami akan segera membuat konferensi pers sesuai dengan aturan yang berlaku."

Meski demikian kabarnya kepindahan Ronaldo ke Juventus tinggal menunggu waktu. Si Nyonya Tua siap menebusnya dengan harga 100 juta euro dari Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Tinggal Tunggu Waktu

Agen Ronaldo, Jorge Mendes sendiri sudah mengungkapkan kliennya tak betah lagi di Madrid. Ia akan keluar untuk mencari tantangan baru.

Eks CEO Juventus, Luciano Moggi juga menyatakan Ronaldo sudah pasti pindah. Namun pengumumannya tinggal menunggu waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo