Sukses

Demi Ronaldo, MU Bakal Relakan Pogba ke Real Madrid

MU ingin membawa pulang Ronado ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata masih berjuang untuk membawa pulang Cristiano Ronaldo. Mereka pun siap bersaing dengan Juventus yang disebut-sebut selangkah lagi jadi pelabuhan baru Ronaldo.

Seusai final Liga Champions musim lalu, Ronaldo membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa ia tengah mempertimbangkan ulang masa depannya di Real Madrid pada musim panas ini.

Beberapa hari terakhir rumor kepindahan Ronaldo semakin deras mengalir. Ia diyakini akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Dilansir dari Don Balon, MU tidak akan tinggal diam dengan situasi tersebut. Mereka akan mengupayakan segala cara agar Ronaldo, yang mengenakan seragam MU pada 2003-2009 itu, kembali ke Old Trafford pada musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tumbalkan Pogba

Untuk saat ini, Ronaldo memang lebih santer dikabarkan merapat ke Juventus. Beberapa laporan bahkan mengklaim sang pemain sudah menyepakati kontrak di Turin.

Namun masalahnya saat ini adalah Juventus belum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Alhasil Manchester United akan berusaha untuk menggagalkan transfer ini.

Mereka kabarnya siap memasukan nama Pogba dalam kesepakatan transfer Ronaldo. Madrid memang sudah lama mengincar jasa Pogba sehingga United berharap Madrid lebih memilih menjual Ronaldo ke mereka daripada ke Juventus.

 

3 dari 3 halaman

Menjulang di MU

Karir Ronaldo sendiri bisa dikatakan mulai melejit saat ia bergabung dengan Manchester United. Ia menjelma menjadi pemain terbaik dunia bersama setan merah, di mana ia memenangkan Ballon D'Or pertamanya bersama United di tahun 2008 silam.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ronaldo