Sukses

Lupakan Kegagalan, Kiper Jerman Melamar Model Seksi Brasil

Kiper Timnas Jerman, Kevin Trapp, akhirnya melamar model seksi Brasil.

Jakarta Kiper Timnas Jerman, Kevin Trapp, tidak membuang-buang waktu dalam penyeselan, setelah Jerman tersingkir dari Piala Dunia 2018. Trapp melamar kekasihnya, yakni model asal Brasil, Izabel Goulart.

Mereka memamerkan kemesraan setelah Trapp memberikan cincin berlian kepada mantan model Victoria Secret itu di pantai. Mereka lalu berciuman. Izabel mengunggah momen manis tersebut di Instagram.

Trapp dan Goulart memang sudah layak ke jenjang pernikahan. Apalagi, kedua tak menutup hubungan intim mereka. Awal tahun ini, Izabel bahkan mengungkapkan hubungan mereka di atas ranjang.

“Kevin dan saya bercinta empat atau lima kali seminggu," katanya.

“Tetapi jika dia telah dan kalah, saya bisa membuat diri saya cantik, mengenakan cat kuku dan pakaian terbaik," katanya.

Meskipun tunangannya adalah orang Jerman, Goulart tidak membuat sang pacar tersinggung. Saat Trapp berduka atas kegagalan Jerman, Goulart dan sesama model, Alessandra Ambrosio memberikan dukungan untuk Brasil di Rusia.

Goulart memenuhi Instagramnya dengan foto-foto saat ia mendukung Brasil. Ia bahkan tak pernah mengunggah content yang berkaitan dengan sepak terjang Trapp, atau Timnas Jerman.

Kevin Trapp hanya berada di bangku cadangan ketika Jerman dilibas Korea Selatan dan harus angkat kaki dari Rusia pada babak penyisihan grup.

Sumber: The Sun/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.