Sukses

Bridge: Gawat Kalau Chelsea Jual Hazard dan Willian

Chelsea terancam kehilangan Hazard dan Willian. Hazard masuk radar Real Madrid, sementara Willian jadi incaran Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bek Chelsea, Wayne Bridge, berharap The Blues tak menjual dua bintang mereka, Eden Hazard dan Willian, di bursa transfer mendatang. Jika itu terjadi, menurut Bridge, Chelsea bisa terpuruk.

Chelsea memang terancam kehilangan Hazard dan Willian. Hazard masuk radar Real Madrid, sementara Willian jadi incaran Barcelona.

Fakta bahwa Chelsea tak bermain di Liga Champions musim depan bisa membuat kedua pemain itu angkat kaki. Bridge tak ingin hal itu terjadi.

Di mata dia, Hazard dan Willian adalah nyawa permainan The Blues dan keduanya wajib dipertahankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Bridge

(Twitter Chelsea)

“Dua pemain yang tidak akan saya lepaskan adalah Willian dan Eden Hazard. Mereka berdua brilian dan bagaimana Willian tidak bermain lebih banyak di luar pikiran saya," kata Bridge seperti dilansir Soccerway.

“Jika Willian dan Hazard pergi, Chelsea perlu membeli skuat baru. Anda harus menggantinya dengan bintang kelas dunia dan itu akan menghabiskan banyak uang," Bridge menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hazard dan Willian

Hazard musim lalu membela Chelsea dalam 52 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 17 gol dan 13 assist. Sementara Willian menyumbangkan 13 gol dan 12 assist dalam 55 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian