Sukses

Manchester United Bakal Ganjar Lingard dengan Kontrak Baru

Manchester United tidak ingin kehilangan servis Lingard untuk musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU) mengambil langkah pencegahan untuk gelandang serang mereka, Jesse Lingard. Sang pemain dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru agar sang pemain bertahan di Old Trafford musim depan.

Lingard yang merupakan produk akademi Manchester United mulai naik daun dalam dua tahun terakhir. Ia menjadi salah satu pemain yang performanya melesat tajam di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Lingard sendiri juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2018. Ia berkontribusi cukup besar saat The Three Lions melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

Performa apik Lingard itu membuat Manchester United khawatir ada tim-tim yang mengincar jasa sang pemain. Dilansir dari The Sun, Setan Merah kabarnya tengah menyiapkan kontrak baru bagi sang gelandang serang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho sangat menyukai permainan Lingard. Untuk itu ia tidak ingin kehilangan sang pemuda di bursa transfer musim panas ini.

Lingard sendiri kabarnya diproyeksikan masuk rencana utama Jose Mourinho musim depan. Ia bahkan akan mendapatkan peran yang lebih krusial di tim utama setan merah.

Mourinho juga menilai Lingard belum mengeluarkan semua potensi yang ia miliki. Alhasil Mourinho ingin sang pemain bisa menunjukan kemampuan terbaiknya pada musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Kontrak Menggiurkan

Setan Merah sendiri sejatinya baru menawarkan kontrak baru bagi Lingard musim lalu. Namun mereka khawatir Lingard bisa pergi sehingga mereka mulai memberikan perlindungan untuk sang pemain.

Laporan itu mengungkapkan bahwa Lingard akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan. Bahkan gajinya dikabarkan akan naik dua kali lipat jika ia bertahan di MU.

Kontrak Lingard saat ini akan habis pada tahun 2021. United kabarnya akan mencoba memperpanjang durasinya hingga tahun 2023.

Lingard sendiri berkontribusi cukup besar di Timnas Inggris. Ia membuat 1 gol dan 1 assist bagi The Three Lions di ajang Piala Dunia 2018 ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Bola.net