Sukses

Jadwal Persija Jakarta Vs PSM Makassar, 6 Juli 2018

Duel Persija Jakarta vs PSM Makassar diprediksi berlansung sengit.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan kembali turun gelanggang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak hari ini. Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul.

Laga ini dipastikan berlangsung menarik. Sebab, selain kekuatan kedua tim relatif berimbang, laga ini juga termasuk klasik.

Persija yang baru saja kalah 1-3 dari Perseru Serui dalam laga tunda pekan ketujuh tentu berambisi bangkit dan meraih kemenangan.

Di sisi lain, PSM juga tak mau kehilangan kesempatan meraih poin meski tampil sebagai tamu. Di laga yang akan disiarkan Indosiar ini, Tim Juku Eja juga berambisi meraih tiga poin.

Berikut jadwal Persija Jakarta vs PSM Makassar di Liga 1:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Jumat, 6 Juli 2018

18.30 WIB, Persija Jakarta vs PSM Makassar (Stadion Sultan Agung Bantul)

Live INDOSIAR

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanussa (belakang); Asri Akbar, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Addison Alves (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

PSM (4-3-3): M. Syaiful (kiper) Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama (belakang); Rasyid Bakri, Marc Klok, Rizky Pellu (tengah); Zulham Zamrun, Guy Junior, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Robert Rene Alberts

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.