Sukses

Kapten Timnas Prancis: Waktunya Pogba Bersinar

Timnas Prancis bertemu Uruguay di babak perempat final Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Kazan - Kiper sekaligus kapten timnas Prancis, Hugo Lloris sangat berterima kasih dengan keberadaan Paul Pogba di skuatnya selama Piala Dunia 2018 di Rusia. Baginya, Pogba sangat membantu memimpin skuat Les Bleus.

Secara resmi Lloris memang kapten Timnas Prancis. Akan tetapi Pogba juga berperan besar membantu memotivasi para pemain Prancis di setiap laga.

Lloris berpendapat, Pogba pemain yang hebat membangkitkan semangat rekan-rekan setimnya di Timnas Prancis. Permainan Pogba juga dinilai lebih berkembang saat ini bila dibandingkan di Euro 2016.

Dia pun percaya keberadaan Pogba di lapangan bisa membuat para pemain lain lebih percaya diri. Pogba bisa membantu menjaga semangat juang para pemain untuk terus meraih kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisius

Lloris mengakui langsung kehebatan Pogba, yang sudah semakin dewasa di usia 25 tahun. Dia juga percaya Pogba bisa terus berkembang sebagai pemimpin sejati.

"Dia semakin dewasa, dia berkembang, dia sudah menumpuk banyak pengalaman bersama Manchester United dan Juventus," puji Lloris dikutip dari fourfourtwo.

"Dia juga mulai tumbuh di ruang ganti, dia adalah pemimpin sesungguhnya, dia sangat ambisius."

3 dari 3 halaman

Buktikan Diri

Lebih lanjut, Lloris menilai Pogba sudah menjadi pemain kunci dan terus membuktikan diri selama Piala Dunia ini. Dia percaya di momen penting seperti inilah kemampuan asli Pobga bisa bersinar.

"Kami semua tahu dia adalah pemain yang sangat bertalenta dan dia bisa memberikan banyak hal untuk tim ini dan rekan setimnya."

"Saya pikir kompetisi ini bagus untuk menunjukkan talenta para pemain dan saya yakin itulah yang terjadi pada Paul," pungkasnya.

Pogba akan sekali lagi memimpin Prancis saat melawan Uruguay di perempat final Piala Dunia 2018 rusia, Jumat (6/7) pukul 21.00 malam WIB nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.