Sukses

Romelu Lukaku Bela Neymar dari Kritikan

Romelu Lukaku membela Neymar yang tengah diterpa kritikkan

Kazan - Bomber timnas Belgia, Romelu Lukaku, membela Neymar yang kerap menerima kritikan karena dianggap sering melakukan diving. Menurut Lukaku, Neymar adalah pemain yang hebat.

Neymar dicap sebagai "aktor" karena sering bertingkah berlebihan ketika dilanggar lawan-lawannya. Situasi itu membuat sang pemain dihujani kritikkan dari berbagai pihak.

"Neymar bukanlah aktor. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya sudah tidak sabar menghadapi dia. Para pemain yang bermain melawan Neymar lebih tangguh karena dia memiliki kualitas yang luar biasa," kata Lukaku.

"Menurut saya, Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia pada masa depan. Saya bahagia memiliki kesempatan bermain melawan Neymar," ujar Lukaku.

Brasil akan bersua Belgia dalam pertandingan delapan besar Piala Dunia 2018. Laga akbar itu bakal dihelat di Stadion Kazan Arena, Kazan, Jumat (6/7/2018). Neymar dan Lukaku diprediksi akan tampil sejak menit pertama karena dalam kondisi fit. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.